Jumat, 19 Juni 2015

Fenomena

Memasuki hari ke dua puasa di bulan ramadhan. Alhamdulillah yaa *sesuatu* semoga tambah berkah. Nah gua lagi cara akal gimana caranya abis subuh kaga tidur lagi. Hari pertama kemarin nyuci, hari kedua nulis blog ini wkwk. Tapi saya bingung jam 8 ttp ajah tidur kaga tahan ngantuknya. Percuma itu masih terhitung tidur pagi huuuuuft. Sulit memang melakukan hal yang sudah terbiasa untuk tidak terbiasa. Atau tadarus ya? Yaaah please jangan ngomongin ibadah. Tak perlu dishare.

Ibarat pengen ngerjain skripsi selama liburan ajah rasanya males bgt.ga kepegang2 deh astagaaa uji..tapi jleb kalau nanya teman yg lain udah pada selesai huuuuft

Fenomena yang sering terjadi setiap ramadhan adalah fenomena bikin status berhubungan dengan ibadah..klw zaman dulu bikinnya via facebook
Skrng instagram apalagi path yang visit visitnya di masjid. Ada juga yg langsng cibir atau nyeletuk "yaelah ga ada pahalanya kali tuh ibadah di umbar umbar". Problematika yang ga ada usainya bagi gua mah klw hati masing masing masih berprasangka buruk. Coba deh kita berpikir. Yaampun dia ajah bisa ibadah, kenapa gua ga bisa? Naaah. 2 hari ini gua jadi yang diem ajah dah di medsos. Yang ditengah2 ajah. Hihiiii

Fenomena lainnya adalah hari pertama masjid penuh. Dan ini malen ketiga udah pada ilang shafnyaa huhuhu. Padahal ni ya malem, ga sholat dulu ah bu. Tapi akhirnya sholat juga astagaaaaa. Ngomong ibadah ni. Stopppppp.
Ga akan pernah habis emng, ga akan munafik gua ajah masih suka futur. Naik turun.

Suka jail ajah masang dp atau pm yang berbau minuman kalau siang. Tpi mikir lagi aduuuuh kaco. Pokoknya kualitas puasa kita bisa dilihat ketika kita berbuka. Naaah ga akan bohong dah pasti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar