Senin, 02 Februari 2015

Pembukaan PPKT

Hay gaaaaes, mau cerita tentang PPKT ini. Gua PPKT di SMP Negeri 37 Jakarta daerah Dapsus cieelah tau sekolah ini dari siapaaa? au siapa yaaa. Thankslah pokoknya.
Hari pertama pembukaan PPKT gua tanggal 26 Januari 2015. Gua PPKT disana berenam. 2 Mahasiswi Pendidikan Bahasa Indonesia yaitu Ufeh dan Endah. 2 Mahasiswi Pendidikan Biologi Tinatun sama Egi. Satu lagi sahabat gua si Fiun. Hari pembukaan PPKT kita sederhana, hanya bikin snack ajah buat guru dan staf TU. Dan sebenarnya kita udah siap ada yang jadi MC, sambutan dan lain-lain, eh ternyata semuanya di handel dari sekolah. Kita cuma duduk manis ajah deh tapi ga lupa di dengarkan juga arahan dari dosen pembimbing, nah dosen pembimbing kita saat pembukaan adalah dosen dari pendidikan biologi bapak Sujiyo. Acara ini dihadiri oleh Bapak kepala sekolah yang super baik ( Drs Rusdi M.Pd) dan bapak wakil Kepala sekolah (Bapak Zainul) dan ga lupa dihadiri guru pamong juga.
acaranya ga lama-lama gais, habis itu kita berkenalan dengan guru pamong dan start bikin RPP. Hari selasa langsung observasi dan taraaaaaa sampai hari ini msh beraktivitas selayaknya guru. Masih bantu guru piket, dari ngajar Pendidikan Agama Islam, PKN, sampe MTK dan tidak lupa kita ngajar ROHIS (Padahal ga pernah ikut ROHIS) agak ga ngerti dan kikuk. Dan kita disuruh jadi Imam Sholat haduuuuuh Panas dingin pemirsa.



Gua dapat guru pamong namanya Bu Aay. ibunya baik sekali. Fiun dapat Bu Siti Fatimah, Egi dengan Bapak Nursalim, Tinatun dengan Bu Siti Rahayu, Upeh dengan Bu Prapti, Enday sama Pa Ramli. Yeeees Hapal ternyata. Doain yaa Gaes Semoga kita lancar PPKT disini. Aamiin sekiaaan
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar